ABOUT

van codet

Kalau diliha-lihat rasanya tidak ada yang istimewa dari blog ini, tapi apa manfaat blog ini bagi saya itu jadi satu hal yang sangat penting. Sama halnya seperti ketika anda mampir dan melihat blog ini, itupun kalau anda sempat hehehe, saya  tidak akan malu mengakui bahwa blog saya ini belum bisa jadi tempat yang nyaman untuk para pembaca, karena saya sendiripun belum bisa menjadi blogger yang baik. 

Masih jauh dari kata sempurna, masih perlu banyak perbaikan disana sini dan tentu saja masih perlu banyak bimbingan dari para sesepuh melalui tulisan-tulisan mereka yang luar biasa.

Tapi setidaknya disinilah tempat saya belajar, dari yang tadinya tidak tahu menjadi lebih tahu dan blog telah banyak memberikan wawasan dan pengetahuan terhadap diri saya pribadi, walaupun harus diakui masih terlalu banyak yang belum saya ketahui. 

Karena tujuan awal dari pembuatan blog ini tidak lain adalah untuk belajar. dan satu hal yang saya tahu pasti bahwa, pengalaman menjadi seorang blogger itu adalah hal yang paling menyenangkan....

Inilah mungkin sedikit gambaran tentang keberadaan blog ini, lebih dan kurangnya tolong dimaklumi.